Cream wajah tanpa bahan mercuri

Krim wajah alami liyoskin tanpa bahan mercuri

Cream wajah tanpa bahan mercuri. krim wajah alami liyoskin merupakan cream wajah yang tidak sedikitpun mengandung bahan kimia berbahaya seperti mercuri. liyoskin terbuat bahan-bahan herbal alami dan sudah mendapatkan sertifikat Bpom, sehingga dijamin sekali keamanannya.

cats

Sedikit penjelasan apa itu mercuri?

Mercuri merupakan zat yang sering dipakai didalam produk kosmetik yang mampu memutihkan dan mencerahkan kulit dalam waktu yang sangat singkat sekali. namun akibatnya sangat berbahaya sekali bagi kulit jika zat ini terkandung dalam produk kosmetik, akibatnya kulit akan menipis, memerah dan iritasi pada kulit.

Selain itu juga di negara kita indonesia Penggunaan merkuri pada produk-produk tersebut sudah dilarang berdasarkan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 1175/Menkes/Per/VIII/2010 Tahun 2010 tentang Izin Produksi Kosmetika. Kemudian, diperjelas dalam Peraturan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan RI Nomor HK.03.1.23.08.11.07517 Tahun 2011 tentang Persyaratan Teknis Bahan Kosmetik.

Untuk itu anda harus berhati-hati dalam memilih produk kosmetik karena sekarang banyak sekali kometika yang mengandung bahan mercury. Jika anda bingung dalam mencari produk apa yang tidak mengandung zat kimia berbahaya seperti mercuri, disini kami akan memberikan solusi yang sangat tepat sekali.

Cream wajah alami liyoskin merupakan solusi yang sangat tepat sekali karena terbuat dari bahan-bahan alami yang diolah menggunakan teknologi modern yang dikerjakan oleh para tenaga ahli dalam hal perawatan kulit wajah. dengan mengusung produk natural kosmetik yang aman dan nyaman digunakan yang juga pastinya sangat ampuh dalam mencerahkan dan menghilangkan flek hitam diwajah.

125liyosyoutube-copy

Berikut beberapa kandungan yang terdapat pada produk liyoskin.

Liyoskin Cream malam : Aqua,Ethylhexyl Olivate,FEG-4 OliVate,Alpha-Arbutin,PEG-12 Dimethicone,Tocopherol,Panex Gingseng Root Extract,Niacinamide,DMDM Hydantoin,Acrylates/Acrylamide Copolymer,Mineral Oll,Phytosteryl/Octyldodecyl Louroyl Glutamate,Triethanolamine,Fragrance.

Liyoskin Cream siang : Aqua,Ethylhexyl Olivate,FEG-4 OliVate,Alpha-Arbutin,PEG-12 Dimethicone,Tocopherol,Zinc Oxida,Panax Gingseng Root Extract,Niacinamide,Allantoin,Fragrance,DMDM Hydantoin,Acrylates/Acrylamide Copolymer,Mineral Oll,Phytosteryl/Octyldodecyl Louroyl Glutamate,Triethanolamine,Ci 45430,Xanthan gum,Polysorbate 85,Ethylhexyl Methoxycinnamate.

Liyoskin Collagen Soap :Cocos Nucifera,Aqua,Sucrose,Stearic Acid,Propylene Glycol,Sodium Hydroxide,Sodium Laureth Sulfate,mineral Oil,Fragrance,Triethanolamine,Glycerin,Alcohol Denat,Citric Acid,Sodium Citrate,Sodium Chloride,Benzalkonium Chloride,Cocamide DEA,TEA Tree ( Melaleunca Alternifolia) Oil,BHT.

Dan selain itu juga jika anda memakai cream wajah liyoskin, anda akan mendapatkan beberapa manfaat luar biasa yang tidak akan anda temukan diproduk lain. berikut manfaat yang terkandung dalam liyoskin.

  • Mencerahkan dan memutihkan kulit wajah dan leher secara merata serta mengurangi pembentukan laju melanosit melalui penghambatan Tyrosinase.
  • Mencegah dan mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi spingolipid sehingga kulit wajah akan lebih lembut dan kencang.
  • Membuat kulit wajah menjadi bercahaya dan mengembalikan keremajaan kulit membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal dan mengangkat sel kulit mati.
  • Melindungi kulit dari paparan langsung sinar matahari karena cream siang liyoskin mengandung sunblock.
  • Melindungi kulit dari paparan radiasi karena liyoskin mengandung anti oksidan yang tinggi.
  • Memberikan perawatan kulit dan memberikan nutrisi kulit karena mengandung vitamin E.
  • Menghilangkan flek, noda hitam bekas jerawat, dan mengecilkan pori -pori wajah.

Maka dari itu anda tidak usah ragu untuk memakai cream wajah liyoskin karena sudah terjamin sekali keamanannya. Untuk itu bagi anda yang mau order bisa hubungi kontak dibawah ini.

Harga persatu paket cream wajah liyoskin ( Cream siang, cream makam + sabun collagen )

LIYOSKIN 10 Days Whitening And Removing freckles

RP.275.000,00,-

NO. Sertifikat dari BPOM

capture-20170130-123256

Liyoskin Soap :NA18160500731
Liyoskin Night Cream : NA18160104801
Liyoskin Day Cream : NA18160104800

Info order/pemesanan

PHONE : 082214832287
WA : 085797475384
Bbm : 27053736

Cream wajah tanpa bahan mercuri